Selasa, 09 April 2013

Perkampungan Siraja Batak di Sigullati

Tempat di gunung Pusuk Buhit yang diyakini asal mula orang Batak lahir/datantg ke bumi yang masih asli dengan tanaman pinus dan tanaman lainnya dengan udara yang sangat sejuk dapat dilalui pejalan kaki, atau kendaraan roda 2 dan roda 4 (offroad) agar bisa maksimal dilokasi tersebut sangat disarankan membawa perlengkapan atau makanan, minuman karena disana tidak diperbolehkan ubtuk jual/belikarena disana tempat sakral/suci. jarak yang harus ditempuh dari kota Panguruuran kurang lebih 25 km.

Place on the mountain that is believed Pusuk Buhit origin Batak people born / datantg to earth with pristine pine trees and other plants with very cool air can pass a pedestrian, or vehicle wheels 2 and 4 wheels (offroad) to be the maximum for that location strongly advised to bring supplies or food, because there are not allowed to drink ubtuk sale / belikarena there sacred places / holy. distance to go from town Panguruuran approximately 25 km.

Datanglah ke Pulau Samosir dan rasakan perjalanan yang luar biasa. Anda dapat menghubungi saya di-->+6281265991821, Leni Samosir.
 
Just come to Samosir and joy your wonderful trip. You can call me at-->+6281265991821, Leni Samosir.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar